Gaya APA
SETIADI, NUGROHO. (2003).
PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN) (CETAKAN KETIGA).
JAKARTA:
KENCANA PRENADA MEDIA GRUP.
Gaya Chicago
SETIADI, NUGROHO.
PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN).
CETAKAN KETIGA
JAKARTA:
KENCANA PRENADA MEDIA GRUP,
2003.
Text.
Gaya MLA
SETIADI, NUGROHO.
PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN).
CETAKAN KETIGA
JAKARTA:
KENCANA PRENADA MEDIA GRUP,
2003.
Text.
Gaya Turabian
SETIADI, NUGROHO.
PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN).
CETAKAN KETIGA
JAKARTA:
KENCANA PRENADA MEDIA GRUP,
2003.
Print.