Gaya APA

SETIADI, NUGROHO. (2003). PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN) (CETAKAN KETIGA). JAKARTA: KENCANA PRENADA MEDIA GRUP.

Gaya Chicago

SETIADI, NUGROHO. PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN). CETAKAN KETIGA JAKARTA: KENCANA PRENADA MEDIA GRUP, 2003. Text.

Gaya MLA

SETIADI, NUGROHO. PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN). CETAKAN KETIGA JAKARTA: KENCANA PRENADA MEDIA GRUP, 2003. Text.

Gaya Turabian

SETIADI, NUGROHO. PERILAKU KONSUMEN : KONSEP DAN IMPLIKASI UNTUK STRATEGI DAN PENELITIAN PEMASARAN). CETAKAN KETIGA JAKARTA: KENCANA PRENADA MEDIA GRUP, 2003. Print.