Gaya APA
IRAWAN, HANDI. (2003).
PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "" .
JAKARTA:
ELEX MEDIA KOMPUTINDO.
Gaya Chicago
IRAWAN, HANDI.
PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "".
JAKARTA:
ELEX MEDIA KOMPUTINDO,
2003.
Text.
Gaya MLA
IRAWAN, HANDI.
PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "".
JAKARTA:
ELEX MEDIA KOMPUTINDO,
2003.
Text.
Gaya Turabian
IRAWAN, HANDI.
PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "".
JAKARTA:
ELEX MEDIA KOMPUTINDO,
2003.
Print.