Gaya APA

IRAWAN, HANDI. (2003). PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "" . JAKARTA: ELEX MEDIA KOMPUTINDO.

Gaya Chicago

IRAWAN, HANDI. PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "". JAKARTA: ELEX MEDIA KOMPUTINDO, 2003. Text.

Gaya MLA

IRAWAN, HANDI. PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "". JAKARTA: ELEX MEDIA KOMPUTINDO, 2003. Text.

Gaya Turabian

IRAWAN, HANDI. PARADIGMA BARU MEREBUR HATI PELANGGAN UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN 10 PRINISP KEPUASAN PELANGGAN "". JAKARTA: ELEX MEDIA KOMPUTINDO, 2003. Print.