Gaya APA
BOYD, Mr, WALKER, Mr, LARRECHE, Mr. (2000).
MANAJEMEN PEMASARAN : SUATU PENDEKATAN STRATEGIS DENGAN ORIENTASI GLOBAL (EDISI KEDUA).
JAKARTA:
ERLANGGA.
Gaya Chicago
BOYD, Mr, WALKER, Mr, LARRECHE, Mr.
MANAJEMEN PEMASARAN : SUATU PENDEKATAN STRATEGIS DENGAN ORIENTASI GLOBAL.
EDISI KEDUA
JAKARTA:
ERLANGGA,
2000.
Text.
Gaya MLA
BOYD, Mr, WALKER, Mr, LARRECHE, Mr.
MANAJEMEN PEMASARAN : SUATU PENDEKATAN STRATEGIS DENGAN ORIENTASI GLOBAL.
EDISI KEDUA
JAKARTA:
ERLANGGA,
2000.
Text.
Gaya Turabian
BOYD, Mr, WALKER, Mr, LARRECHE, Mr.
MANAJEMEN PEMASARAN : SUATU PENDEKATAN STRATEGIS DENGAN ORIENTASI GLOBAL.
EDISI KEDUA
JAKARTA:
ERLANGGA,
2000.
Print.